Friday, August 29, 2008

Daftar Perumahan Islami

Blog ini bermaksud menghimpun informasi mengenai perumahan Islami di Indonesia. Potensi ekonomi ummat telah memberi kesempatan bagi pengusaha Islam untuk membangun properti Islami. Usaha ini perlu didukung dan perlu ditularkan kepada pengusaha-pengusaha Islam lainnya di berbagai daerah untuk membangun sarana dan prasarana kepada ummat dengan harga yang terjangkau.
loading...
Share This

4 comments:

  1. Perumahan Telaga Hijau Tahap II, dengan nuansa Islami dan desain minimalis, harga sangat terjangkau kami sediakan khusus untuk anda, Type 36/72 m2 dengan Harga 95Jt dan Type 30/72 dengan harga 85 Jt, Spec : Batako Press, Keramik Uk. 30x30 cm, Genteng Plentong Turbo dan dikerjakan oleh team yang profesional, walaupun harga murah tetapi kualitas tetap kami jaga, Keterangan lebih Hub : 02177214740 / 08561124360

    ReplyDelete
  2. ASSALAMU’ALAIKUM….
    Rindu lingkungan ramah & Islami untuk mendukung perbaikan akhlaq anak2 kita & keluarga!! perumahan cluster Griya Cahaya Insani hadir dengan konsep rumah minimalis, beratap baja ringan, kualitas air bagus, anti banjir, bata merah full,Pengembangan kota bekasi(GOR, Terminal terbesar), akses tol jati asih(cikampek,jagorawi,dlm kota jakarta)-pendidikan pesantren modern SDIT, SMPIT, SMAIT YAPIDH(Dr. Ahzami)& SMAN 11 KOTA BEKASI.harga hanya 105 juta (dua kamar tidur,ruang tamu,dll+taman depan-belakang rumah)

    Telepon: 021-68313425
    Alamat: Jl.Gusana-Jati Asih, komsen masuk dalam.
    Kota: Bekasi

    ReplyDelete
  3. misi gann....saya sedang mencari perumahan muslim di bekasi, ada gak ??

    ReplyDelete

Contact Us

Contact Form

Name

Email *

Message *