Friday, August 29, 2008

The Orchid Realty: The Orchid Regency

Developer Syariah, The Orchid Realty kembali memasarkan perumahan muslim dengan konsep modern dan islami, yaitu The Orchid Regency. Terletak di lokasi yang cukup strategis, di belakang RS. Graha Permata Ibu, Kukusan, Depok, The Orchid Regency menawarkan kualitas rumah yang terbaik, dengan akses jalan raya kukusan, Rumah Sakit dan sarana umum lainnya.
loading...
Share This

2 comments:

  1. Jakarta - Pertengahan bulan Januari yang lalu saya menempati rumah baru pada alamat saya di bawah. Sebelumnya saya juga sudah mengetahui bahwa Listrik yang terpasang pada bangunan tersebut baru 1300VA. Sementara dalam promosi dan perjanjian seharusnya daya listrik yang terpasang adalah 2200VA.

    Setelah saya konfirmasikan dengan Orchid Realty selaku pengembang dan mendapat tanggapan yang baik bahwa daya terpasang akan ditingkatkan pada saat saya akan menempati rumah tersebut bersamaan dengan penandatangan BAST (Berita Acara Serah Terima) sebagai persyaratan bahwa saya boleh menempati dan mengisi rumah tersebut.

    Namun, ternyata pada hari H saya menempati rumah tersebut yaitu tanggal 26 Januari ternyata janji yang disampaikan selaku pengembang Syariah ternyata tidak dipenuhi. Dengan terpaksa saya tinggal di rumah tersebut menggunakan daya yang kurang tersebut sehingga seringkali terjadi Over Usage dan MCB menjadi jatuh. Iya kalau itu siang hari dan saya ada di rumah. Tapi, di mana-mana yang sering terjadi itu justru sebaliknya yaitu malam hari, dan ini sangat merepotkan.

    Berapa kali saya konfirmasikan dan selalu mendapatkan janji-janji yang manis dengan bermacam alasan termasuk PLN. Depok tidak punya supply untuk penambahan daya baru. Setiap dikonfirmasi selalu jawabnya, "oh, iya Pak, nanti hari Senin kita datang dan kita naikkan dayanya". "Baik, terima kasih," saya jawab (nama tidak perlu saya sebutkan di sini).

    Namun, sudah 5 kali hari Senin berlangsung ternyata selalu ada saja alasan dan mengubah janji menjadi hari Senin depan. Sampai hari ini akhirnya saya coba untuk menuliskan hal ini di Surat Pembaca ini.

    Sebetulnya saya sudah cukup bersabar karena Senin yang lalu sepertinya kenaikkan daya listrik ini akan menjadi kenyataan. Namun, yang lebih mengecewakan ternyata hal tersebut juga tidak terjadi. Setelah kembali kami (istri saya) konfirmasikan ternyata kenaikan daya tersebut bukan untuk rumah yang saya tempati tetapi untuk rumah lain di cluster yang lain. Begitu jawaban dari Pengawas Lapangan di Cyber Orchid Depok.

    Yang mengherankan saya apakah yang seperti ini yang dikatakan Developer Syariah? Sebagai informasi ada 4 rumah lagi yang sudah dibangun dan satu type dengan rumah saya. Namun, belum mereka tempati dan setelah saya periksa ternyata ke 4 rumah lain tersebut daya terpasangnya sama dengan rumah saya. Di samping daya listrik juga fasilitas telepon rumah dan free internet selama setahun belum juga terpasang.

    Semoga Cyber Orchid Realty dapat memenuhi janji yang sudah disampaikan ke customernya yang mempercayainya selama ini. Terima kasih atas perhatiannya.

    ReplyDelete
  2. Bener2 nggak nyangka Developer keluarga ini gencar juga ya di internet... Beberapa hal yg harus calon konsumen ketahui dari pengembang ini adl mereka mendulang kesuksesan dari cara2 yg menipu dan menyesatkan. Saya tidak pernah mengalami dan melihat Developer yg begitu dihujat dimana-mana, disomasi, di-demo rame2 oleh warganya (konsumennya) krn tidak satupun janji2nya yang benar!!!! Mungkin harus masuk rekor MURI sebagai Developer paling banyak dihujat dan didemo. Bisa jadi krn managemennya di-isi anak2 abege yg pingin cepat balik modal, atau mungkin juga krn sekeluarga nyaris Profit Oriented semua.. wallahualam

    ReplyDelete

Contact Us

Contact Form

Name

Email *

Message *