Sunday, November 27, 2016

Dubai akan Kembali Bangun Gedung Tertinggi

INFO GRATIS -- Dubai, yang sudah memiliki gedung paling tinggi di dunia, mengumumkan rencana untuk membangun gedung yang menjulang lebih tinggi lagi.

Perusahaaan yang mengembangkan proyek itu, Emaar Properties, mengatakan pencakar langit baru ini direncanakan akan lebih tinggi dibandingkan Burj Khalifa yang memiliki ketinggian 828 meter.

Rencana tersebut diumumkan dalam pameran di Dubai pada Minggu (10/04), dilaporkan BBC.

Gedung tersebut ditargetkan akan rampung dibangun pada 2020 ketika akan digunakan untuk menggelar pameran akbar World Expo 2020.

:: Cara Membuat Blog di Blogspot, antara Blog Gratis dan Bayar:: Blog Abu-abu Bisanya untuk apa:: Buat Cover Majalah Sendiri:: Cara CAri Duit Melalui Adsense:: Cara Jitu Menghadapi Wawancara Kerja:: Cara Kuta-katik Skin dan Template:: Cara Membuat Blog Di Blogsome:: Cara Mendapat Beasiswa Yang Pas:: Daftar Hit4Pay.. Dapatkan $10 Dollar Perorang:: Daftar Text Link Ads Disini, Dapatkan Duit Sambil Ngeblog:: Dapatkan Duit Dari Adbrite.. Gampang:: Gmana Caranya Biar Blog Banyak Pengunjung:: Ikuti AlerPayBux untk Mendapatkan Uang Online:: Ikuti Program CrewBux, Termudah Dapat Duit Online:: Kumpulan Widget Yang Bagus:: Langkah Paling Awal Dalam Membuat Blog:: Langkah-langah Membuat CV atau Resume:: Memahami Istilah-istilah Adsense:: Membuat Blog di Blogdrive.com:: Membuat RSS:: Mendaftar di Blogspot:: Nggak dapat Adsense?? Bidvertiser pun jadi, Daftar di Sini!!!:: Pengaturan Blog Biar Banyak Pengunjung:: Pewarnaan Pada Blog:: Segera Daftar Ask2Link.. Dapatkan Dollar Dari Blog Anda:: Segera Dapat Uang Online, Daftar Clixsense Di Sini!!:: Wajib Diketahui Saat membuat Blog::
loading...
Share This

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Contact Form

Name

Email *

Message *