Friday, December 16, 2016

Ekonomi Keroyokan dalam #Spirit212

INFO PERUMAHAN -- Usai perhelatan aksi #Superdamai212, yang ditandai dengan saling membantu dan tolong menolong sesama peserta, netizen terus menghidupkan potensi ekonominya di tagar #Spirit212 instagram.

Berbagai hasil karya pun bermunculan yang diekspresikan dalam penjualan dan pemasaran kaos-kaos yang memberi semangat.

Ekonomi keroyokan ini terlihat sangat dahsyat. Coba misalnya diadakan sebuah 'pameran lukisan' yang memajang semua bentuk kaos itu, maka tidak akan kalah dengan pameran lukisan sebenarnya. (baca)

Selain produk kaos yang sering dijajakan, juga terdapat pemasaran pengajian, buku dan aksesoris kunci dan perhiasan yang bermotifkan #Spirit212.

Seandainya ada yang rajin untuk membuat katalogigasi semua potensi tersebut. Akan terlihat bahwa sebenarnya kekuatan ekonomi keroyokan tersebut memang sangat dahsyat.

Selain hal-hal tersebut di atas mungkin beberapa jenis ekonomi di bawah ini dapat juga dieksplorasi netizen, secara keroyokan.

1. Makanan Ringan

Ada informasi yang diberitakan bahwa rakyat saat ingi kembali menggeluti pembuatan roti rumahan, menyusul adanya boikot terhadap produk tertentu yang menunjukkan arogansinya.

Tapi selain roti, makanan rumahan juga dapat diproduksi oleh rakyat dengan merek #Spirit212. Misalnya kerupul, permen, coklat dan lain sebagainy.

2. Kopi #Spirit212

Begitu masifnya pemberitaan kasus Jessica yang lalu, ada seorang penonton yang kemudian membuat kopi merek Jessica. Pelajaran dari sini adalah potensi merek dagang #Spirit212 sangat masif.

Bukan tak mungkin kopi dengan merek #Spirit212 akan sangat laku keras begitu juga dengan produk-produk lainnya seperti, sabun, minuman botol dan lain sebagainya.

3. Kosmetik #Spirit212

Produk ini sangat dekat dengan busan muslim/muslimah yang sudah dijajakan di tagar instagram. Tapi, produk-produk kosmetik secara khusus dapat juga diproduksi dengan semangat ini.

4. Jaringan IT

Semisal, jaringan blogger, programmer dan developer game-game yang mempunyai kesamaan visi dalam semangat membangkitkan ekonommi umat.

5. Apabila beberapa produk sudah berhasil digenggal oleh umat sendiri, maka pendirian Bank dan minimarket 212 akan semakin mulus dilakukan untuk menggenjot potensi ekonomi umat.


More
:: Cara Membuat Blog di Blogspot, antara Blog Gratis dan Bayar:: Blog Abu-abu Bisanya untuk apa:: Buat Cover Majalah Sendiri:: Cara CAri Duit Melalui Adsense:: Cara Jitu Menghadapi Wawancara Kerja:: Cara Kuta-katik Skin dan Template:: Cara Membuat Blog Di Blogsome:: Cara Mendapat Beasiswa Yang Pas:: Daftar Hit4Pay.. Dapatkan $10 Dollar Perorang:: Daftar Text Link Ads Disini, Dapatkan Duit Sambil Ngeblog:: Dapatkan Duit Dari Adbrite.. Gampang:: Gmana Caranya Biar Blog Banyak Pengunjung:: Ikuti AlerPayBux untk Mendapatkan Uang Online:: Ikuti Program CrewBux, Termudah Dapat Duit Online:: Kumpulan Widget Yang Bagus:: Langkah Paling Awal Dalam Membuat Blog:: Langkah-langah Membuat CV atau Resume:: Memahami Istilah-istilah Adsense:: Membuat Blog di Blogdrive.com:: Membuat RSS:: Mendaftar di Blogspot:: Nggak dapat Adsense?? Bidvertiser pun jadi, Daftar di Sini!!!:: Pengaturan Blog Biar Banyak Pengunjung:: Pewarnaan Pada Blog:: Segera Daftar Ask2Link.. Dapatkan Dollar Dari Blog Anda:: Segera Dapat Uang Online, Daftar Clixsense Di Sini!!:: Wajib Diketahui Saat membuat Blog::
loading...
Share This

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Contact Form

Name

Email *

Message *